Sabtu, 07 Juni 2014

TEKHNIK KOMUNIKASI VISUAL UNTUK BISNIS ONLINE

        Menggabungkan teknik komunikasi visual dalam pemasaran dan upaya media sosial secara signifikan dapat meningkatkan efektivitas mereka . Demikian kata Stephanie Diamond in buku yang sangat bagus , The Visual Marketing Revolution : 26 Aturan untuk Membantu Media Sosial Pemasar bisnis online hubungkan Dots . Di dalamnya , dia berbagi empat tips berharga untuk kerajinan berdampak tinggi komunikasi visual.

Gunakan struktur visual untuk mendongeng yang efektif. Kunci untuk cerita yang bagus adalah untuk mengambil protagonis melalui ' trial by fire ' dan memiliki dia keluar sisi lain yang berubah individu. Perjalanan dari perjalanan itu adalah cerita. Masalah dengan cerita bisnis yang tidak efektif adalah bahwa perusahaan membuat cerita di mana tidak ada transpires dan tidak ada yang berbeda di akhir. "

Dalam konteks ini , visual terutama alat komunikasi internal , yang digunakan untuk menangkap alur cerita dalam cara yang terstruktur

" Seiring dengan rasa haus tak berujung kami untuk visual , otak kita terprogram untuk memperhatikan dan menikmati cerita . Jika Anda dapat mengubah informasi bisnis mentah menjadi bentuk cerita visual, Anda membantu pesan Anda didengar ... Berita melibatkan kedua sisi otak kita , pencampuran informasi dengan emosi"

Cerita dari pemimpin inspirasional dan mentor

Untuk hasil terbaik terutama berkaitan dengan bisnis online 2014 , Diamond menjelaskan , story telling bisnis perlu mengikuti perjalanan seorang pahlawan tradisional atau cerita busur yang melukiskan gambaran yang jelas tentang situasi pelanggan , sebelum dan sesudah . Ketika itu dilakukan secara efektif , pembaca bisa " menyapu " ke dalam cerita dan mengidentifikasi tantangan protagonis wajah, dan kepuasan resolusi di akhir cerita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar