Menggabungkan teknik komunikasi visual dalam pemasaran dan upaya media
sosial secara signifikan dapat meningkatkan efektivitas mereka .
Demikian kata Stephanie Diamond in buku yang sangat bagus , The Visual
Marketing Revolution : 26 Aturan untuk Membantu Media Sosial Pemasar bisnis online hubungkan Dots . Di dalamnya , dia berbagi empat tips berharga untuk kerajinan berdampak tinggi komunikasi visual.
Gunakan
struktur visual untuk mendongeng yang efektif. Kunci untuk cerita yang
bagus adalah untuk mengambil protagonis melalui ' trial by fire ' dan
memiliki dia keluar sisi lain yang berubah individu. Perjalanan dari
perjalanan itu adalah cerita. Masalah dengan cerita bisnis yang tidak
efektif adalah bahwa perusahaan membuat cerita di mana tidak ada
transpires dan tidak ada yang berbeda di akhir. "
Dalam konteks
ini , visual terutama alat komunikasi internal , yang digunakan untuk
menangkap alur cerita dalam cara yang terstruktur
" Seiring
dengan rasa haus tak berujung kami untuk visual , otak kita terprogram
untuk memperhatikan dan menikmati cerita . Jika Anda dapat mengubah
informasi bisnis mentah menjadi bentuk cerita visual, Anda membantu
pesan Anda didengar ... Berita melibatkan kedua sisi otak kita ,
pencampuran informasi dengan emosi"
Cerita dari pemimpin inspirasional dan mentor
Untuk hasil terbaik terutama berkaitan dengan bisnis online 2014
, Diamond menjelaskan , story telling bisnis perlu mengikuti perjalanan
seorang pahlawan tradisional atau cerita busur yang melukiskan gambaran
yang jelas tentang situasi pelanggan , sebelum dan sesudah . Ketika itu
dilakukan secara efektif , pembaca bisa " menyapu " ke dalam cerita dan
mengidentifikasi tantangan protagonis wajah, dan kepuasan resolusi di
akhir cerita .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar