Sabtu, 30 Maret 2013

PUISI CINTA

Assalamualaikum wr wb

Mau bikin puisi ni judulnya " puisi cinta"


Tersenyumlah saat kau mengingatku karna saat itu aku sangat merindukanmu ...
 dan menangislah saat kau merindukanku karna saat itu aku tak berada disamping mu ..
tetapi pejamkanlah mata indah mu itu karna saat itu aku akan terasa ada didekatmu ..
karna aku telah berda didalam hati mu untuk selamanya.... 
tak ada yang tersisa lagi untuk ku selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu..

mata indah yang dengannya aku biasa melihat keinddahan cinta..
mata indah yang dahulu adalah milikku kini smuanya terasa jauh meninggalkan ku..
kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu..
hati cinta dan rinduku adalah milikmu..

cintamu takkan pernnah bisa membebaskan ku ..
bagaimana mungkin aku terbang mencaricinta yang lain saat sayap-sayap ku tlah patah karnamu..
cintamu akan tetap tinggal bersamakuhingga akhir hayat ku dan setelah kematian..
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi..

 betapapun hati tlah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan..
yang tengah menghidupkan sinar redup kunamun tak dapat menyinari ..
dan menghangatkan perasaan ku yg sesungguhnya aku tidak pernah..
bisa menemukan cinta yang lain selain cinta mu karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwa ku kau takan pernah terganti bagai pecahan logam mengakalkan...
 kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku kini aku tlah kehilanganmu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar